Monday 23 December 2013

Karakteristik Lampu emergency Luby + remote + Fitting

Alhamdulillah, postingan pertama ini kami akan menerangkan sedikit mengenai Karakter produk andalan kami yaitu : LAMPU EMERGENCY REMOTE MERK LUBY / SURYA / AOKI.
Lampu tipe ini kelabihan utamanya adalah PRAKTIS, karena tidak perlu repot mencari-2 lampu bila terjadi mati lampu, juga tidak perlu ngecas secara manual jika batereinya habis sebab lampu ini OTOMATIC CHARGING.

kelebihan lainnya adalah : TAHAN LAMA, karena bisa menyala selama 8 jam, terimakasih pada 2 buah baterei yg ada didalamnya. selain tahan lama juga AWET. keawetannya bisa lebih dari 1 tahun. selain itu juga ADA GARANSI 3 BULAN dari toko.

langsung saja penampakannya :




OPERASIONAL

karena banyak yang nanya-2 operasional lampu ini, maka disini saya jelaskan sekalian.

cara pemasangan di outlet lampu biasa (di plafon) sedangkan lampu utama dipasang pada fitting yang disediakan pada lampu emergency Luby.

sebelum dipasang di plafon, jangan lupa saklar diatur ke posisi: ON. supaya remote controlnya berfungsi.

pada pemakaian pertama, kami sarankan di charge semalaman (6-8 jam) supaya batere terisi penuh, caranya cukup nyalakan lampu utama maka secara otomatis lampu emergency Luby pada posisi charging, ditandai dengan led kecil warna merah menyala.

bila terjadi mati lampu atau lampu utama dimatikan, maka secara otomatis lampu emergency Luby akan menyala. untuk mematikan lampu emergency, cukup tekan tombol off pada remote control yang sudah disediakan.
 

PERAWATAN BATEREI

walaupun lampu ini dah memiliki penyearah arus, yg melindungi baterei dari over charge.
tetapi perawatan baterei tetap harus dilakukan.

disarankan untuk memasang lampu ini pada ruangan yg penyalaan lampunya tidak sepanjang malam, untuk menghindari over charge.

serta beberapa hari sekali nyalakan lampu emergency ini, tujuannya untuk menguras daya listrik yg tersimpan pada baterei, shg baterei akan lebih awet.