Thursday 20 February 2014

Sebagian Hasil penjualan Lampu Emergency disumbangkan

Alhamdulillah, tempo hari ikut menyumbang sedikit hasil penjualan Lampu emergency untuk para korban erupsi Gunung Sinabung di Kediri, semoga bermanfaat, dan membawa manfaat.
berikut penampakannya:

memang dah beberapa hari ini pengen ikut menyumbang dan setelah cari-cari relawan yg membuka kotak sumbangan akhirnya aku memilih untuk menyalurkannya lewat KASKUS, forum terbesar di Indonesia, disini thread kaskus yg saya maksudkan:

http://www.kaskus.co.id/thread/52fec45c3fcb17822d8b4648/official-ada-cinta-kita-di-gunung-kelud/

Agan sugeng ini adl. Regional Leader kaskus untuk Wilayah solo, teknisnya memang hasil sumbangan dibelanjakan di Solo baru kemudian dibagikan ke Kediri.

Aku membayangkan bila 1% saja penduduk Indonesia perduli dan mau nyumang dikit saja, misalkan 100rb, hasilnya pasti banyak sekali ya… mungkin bisa mencapai 100 Milyar, WOW… pdahal kejadian seperti ini kan ditayangkan di televisi, surat kabar DLL..

aku lihat di kolom jumlah, tampaknya sudah mencapai 33.260rb. lumayan tapi seharusnya bisa lebih besar lagi, hehe….

ok deh, semoga kita semua diberi kekuatan, dan diberi hidayah untuk mempererat silaturrahmi, memperkuat barisan, tolong menolong, supaya bencana seperti ini tidak terjadi lagi, karena kalau menurut sy bencana seperti ini adl. TEGURAN dari YANG MAHA KUASA kepada kita semua yg akhir-akhir ini terlalu sibuk dengan EGONYA dan mengabaikan keadaan masyarakat sekitar.

Wassalam..